"Ashraf Bahagia Melihat Saya Di Sini" Dua Tahun Jatuh Bangun Bangkit Pasca Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Siap Buka Lembaran Baru? Inikah Sosoknya ?

 



Sosok mendiang aktor Ashraf Sinclair menyimpan kenangan tersendiri bagi keluarga besar sang istri, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Di mata Ivan Permana, pesinetron yang juga adik sepupu BCL, Ashraf merupakan sosok yang dekat dengan keluarga besarnya.

Adapun Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Ashraf Sinclair meninggal dunia sekitar pukul 04.51 WIB, pada Selasa (18/2/2020). Pada hari yang sama, jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Tepat hari ini, 18 Februari 2022 BCL memperingati dua tahun kepergian Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada (18/02/2020) akibat serangan jantung.

Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu cepat meninggalkan duka yang mendalam untuk BCL hingga saat ini.

Bahkan ia sampai harus melewati fase pilu mengurung diri di rumah selama beberapa bulan.

Apalagi BCL kini harus berjuang membesarkan anak semata wayangnya, Noah Sinclair seorang diri.

Perlahan bangkit, BCL gencar dijodoh-jodohkan dengan Ariel Noah.

Terlebih Ariel menjadi salah satu orang yang selalu ada untuknya dan Noah pasca kepergian Ashraf Sinclair.

Namun besar cintanya pada Ashraf membuat BCL sempat mengatakan dirinya tak pernah berpikir untuk menikah lagi.

Hingga belum lama ini, ia mengunggah sebuat foto yang menyiratkan keinginannya membuka lembaran baru.

Hal itu terlihat dari unggahan instagram BCL saat ia menghabiskan liburan ke Gunung Bromo bersama Noah.

First Sunrise in 2022.. tulis BCL.

Di momen itu, BCL mengucap syukur karena berhasil bangkit dari keterpurukan dan kembali menemukan dirinya yang baru.

Terima kasih 2021, telah memberikan aku kesempatan utk bangkit perlahan, bertumbuh, dan mulai menemukan diriku yang baru.. tambahnya.

I am grateful for the ups and downs.. I am grateful for the journey.. And I welcome 2022, tutup BCL.

Sebelumnya BCL sempat mengungkap berat hidupnya yang harus berjalan tertatih tanpa dukungan Ashraf di sisinya.

Hal itu terungkap dari video berjudul BCL ‘Dear Love…’ Episode 2 itu diunggah di YouTube channel miliknya It’s Me BCL pada Minggu (05/07/2020).

Video berdurasi 11 menit 20 detik itu menunjukkan momen penampilan perdana BCL pasca meninggalnya Ashraf Sinclair.

BCL lantas mengungkapkan keputusasaan yang ternyata pernah terlintas dalam benaknya pasca kepergian Ashraf.

Dear Love, sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini Kuatkah aku Kadang rasanya ingin menyerah, terang BCL.

Namun hal itu urung ia lakukan lantaran mengingat buah cintanya dengan Ashraf Sinclair, Noah membutuhkan dirinya.

Namun tidak, aku putuskan untuk terus berjalan. Aku tetap berjalan meski terkadang mundur beberapa langkah, terangnya.

Ini bukan perjalanan yang mudah bahkan membuatku merasa asing, yang aku tahu aku harus menyelesaikan tanggung jawabku, jelas BCL.

Sebelum bisa tampil, BCL mengungkapkan bahwa ia memiliki memori tersendiri bersama sang suami di tempat yang sama.

BCL saat kembali manggung, setelah 10 hari kematian suaminya, dan saat kunjungi makam Ashraf Sinclair.

Kurang lebih satu tahun yang lalu saya di sini ditemani Almarhum suami saya. So, this place punya special meaning buat saya, ucap BCL.

InsyaAllah Ashraf merasakan bahagia melihat saya bisa ada di sini,” tambahnya.

Meski Ashraf telah tiada, BCL masih menjalin hubungan baik dengan keluarga sang suami di Malaysia.

Keluarga Sinclair pun masih selalu merayakan momen-momen penting bersama BCL dan Noah meski terpisahkan jarak.

Belum ada Komentar untuk ""Ashraf Bahagia Melihat Saya Di Sini" Dua Tahun Jatuh Bangun Bangkit Pasca Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Siap Buka Lembaran Baru? Inikah Sosoknya ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner