Mohon Doa! Penyanyi Dangdut Terkenal Aida Zaskia Sedang Perawatan Kanker Paydara Stadium Akhir. Netizen: Ini yang dulu ngaku diperrko-sa... ?



Aida Saskia tengah berjuang sembuh. Ia sakit kanker payudara stadium 3 dan kondisinya memprihatinkan.


Aida Saskia saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Melalui Instagram, Aida Saskia mengabarkan kesehatannya yang belum membaik.


Aida Saskia mengunggah beberapa foto saat terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Badannya ditusuk jarum dan selang-selang juga menempel.



Selasa, 26 Oktober 2021 Aida Saskia unggah foto sedang melakukan transfusi darah. Wajahnya pucat dan telihat kurus.



"Hei virus..Km pikir aku nyerah..gaaa..km salah..aku kuat tak selemah yg km bayangkan..selama allah masih kasih aku kesempatan aku pasti akan terus berjuang.. masih banyak yg harus aku lakukan..masih banyak orang yg mau aku ada..jd jgn harap aku kalah..banyak yg sayang aku banyak yg support aku itu keluatan luar biasaku..km ga tau kan," tulisnya.


Sadar penyakit yang dideritanya cukup berat, Aida Saskia sepertinya sudah pasrah. Ia lantas menuliskan kalimat yang menggambarkan suasana hatinya, yang berusaha tegar di tengah kondisi sakit.



"Tidak ada yg perlu di takuti..dari allah kita memang pasti kembali ke allah..hanya waktu saja kapan giliran kita pulang menghadap sang pencipta..nikmati prosesnya..jika masih d beri kesempatan gunakan untuk memperbaiki diri..syukuri wawalaupun sakit smoga jd pelebur dosa d masa lalu amin," ungkapnya.





Kini kabar kedekatan mereka sudah menguap dan Aida Saksia diketahui sudah menikah lagi dengan manajernya pada Februari 2021.


Beberapa waktu lalu, Aida Saskia sepertinya menjalani operasi. Namun ia tak memberitahu operasi apa yang dilakukan.



"Salah satu Kenangan buruk yg ga mungkin bs d lupakan juga nanti, 22 okt 2021," tulisnya.



Doa mengalir deras di kolom komentar. Netizen dan sederet artis berharap kesembuhan Aida Saskia.



"Selalu semangat ya dan semoga selalu dilindungi Tuhan. Sembuh," doa dari netizen.


"Makasih kesayangan2 ku untuk segala doa terbaik dan supportnya untuk aida..smoga kalian selalu d berikan kesehatan ya," balas Aida Saskia.***

Belum ada Komentar untuk "Mohon Doa! Penyanyi Dangdut Terkenal Aida Zaskia Sedang Perawatan Kanker Paydara Stadium Akhir. Netizen: Ini yang dulu ngaku diperrko-sa... ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner